"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Keripik Singkong Ubique

Jumat, 28 Agustus 2015

Assalamualaikum, Wr, Wb.

Akhir-akhir ini saya memang lagi semangat nulis membara-baranya seperti arang tukang sate ayam tiren saat mendapat pesanan 500 milyar tusuk. Meski memang tulisan saya masih seputar tulisan biasa aja. Itu-itu aja. Gak ada manfaat signifikannya. Gak oke beud penyampaiannya. Gak lo beud gaya bahasanya. Gak apa-apalah yang penting mah nulis. Hehe...

Kali ini saya mau ngebahas keripik singkong aseli buatan Tangerang, namanya Keripik Ubique. Keripik Ubique ini buatan juragan Em Zanu, bloger yang dulu aktif ngeblog tapi sekarang kayaknya udah gak aktif lagi ngeblog, tapi berwirausaha. Keren, masih muda udah mau berwirausaha. Produknya aseli lokal lagi. Semoga makin banyak pemuda-pemudi dalam negeri mau berwirausaha produk-produk lokal kayak agan Zanu ini. Karena dengan semakin banyak pewirausaha (bahasa gaholnya, entrepreneur) lokal yang berkreasi dengan barang dan jasa lokal, maka akan semakin kuat pula perekonomian suatu Negara.

Udah ah gak mau bahas ekonomi, soalnya kan saya mah cuma ahli komentar dan like di facebook. Nanti kalau saya ngomongin ekonomi palingan dibully. Hih...

Penampakan Keripik Singkong Ubique. (sumber foto: keripikubique.blogspot.com)
Kripik Ubique sudah dibungkus dengan kemasan modern yang tentu saja kedap udara (iyalah masa masih pake plastik bening buat minyak sayur, udah 2015 keleus). Karena kemasannya kedap udara, otomatis bisa dikirim ke seluruh Indonesia via kurir. Yang jelas keripik ini gak bisa dikirim lewat email lho ya, apalagi di download via nontonmupidotkom... Hihihi...

Kripik Ubique ternyata punya 5 rasa gaess. Rasa pertama rasa Original (Asin Gurih), cocok buat yang cuma pengen nyemil santai sambil tiduran atau kaki dinaikin ke meja saat nonton tipi. Rasa yang kedua ada rasa Balado (Balado Pedas Manis), cocok buat bekal piknik sama mantan pacar atau gebetan, karena sensasi pedas manisnya bisa membuat getar-getar cinta kalian saat bermesraan (awas ada razia) di taman jadi makin aduhai. Ohh mama laila.... Mmmuuuaaaccchhhhh.....

Selain dua rasa mainstream tadi, keripik ubique ternyata punya juga rasa pedas. Ya, di Indonesia itu apa-apa harus pedas. Segala macam keritik buat pemerintah, politisi, polisi, pengusaha, dan siapa aja harus dibikin pedas. Masa keripik singkong enggak? Ya enggak? Eaaa dund...

Rasa pedas pertama adalah PEDAS MENGGODA/LEVEL 1 (Sengaja di caps lock biar kesannya serem menegangkan gitu) yang sebetulnya belum pernah saya coba. Jadi maap saya gak bisa jelasin rasa pedasnya lepel satu ini. Rasa pedas berikutnya adalah PEDAS MENANTANG/LEVEL 2 (Sengaja di caps lock biar kesannya serem menegangkan gitu). Nah kalau yang lepel dua ini, saya udah nyobain, rasanya pedas banget kalau buat saya mah, maklum saya mah gak doyan pedas. Lumayan keluar keringet pas nyobain yang lepel dua ini. Jadi layak dicoba buat anda para pedasmania...

Dan rasa pedas terakhir adalah..... *eng ing eng* PEDAS MEMATIKAN/LEVEL 3 (Sengaja di caps lock biar... Eh udah tau ya? Iya biar kesannya serem menegangkan gitu). Untuk yang lepel 3 ini saya pernah nyicipin saat Halal Bihalal Bareng Bloger Tangerang. Jujur ya, yang lepel tiga ini adalah musuh buat lidah saya. Saya ini gak doyan pedas, dan ketika makan yang lepel tiga ini membuat mulut saya bilang KAMPRET. Terus sialnya lidah gak mau berhenti buat ngegayeum. Ngegayeum itu artinya ngunyah dalam bahas Inggris di zaman Paleolitikum (zaman batu tua), halah asli ini saya lebay. Pokoknya yang lepel tiga ini rekomended banget buat anda para pedasmania yang udah mendapat sertipikasi dan ijazah master dari Unipersitas Cabe-cabean Nusantara.

Yah pokoknya buat anda yang doyan jajan apalagi jajan yang pedas-pedas, keripik Ubique buatan juragan Em Zanu ini rekomended beud lah. Ya silahkan kalo mau beli bisa langsung datang ke alamat di Garden City Residence G8 / 25 Tangerang. Atau telepon mesra langsung di 0819-111-88-619 atau di pin BBM 7EC837E1. Atau langsung aja deh klik ke official blognya di keripikubique.blogspot.com buat inpo lebih lengkapnya.

Oke akhir kata, sebagai ucapan terima kasih saya karena anda telah mau membaca tulisan ini, saya kasih bonus poto saya yang sedang bergaya dengan Keripik Ubique ini. Lets cekidot...

Keep Calm and Metal (Gigitan pertama Kripik Ubique Pedas Lepel 2) 
Keep Calm and Metal (Gigitan kedua Kripik Ubique Pedas Lepel 2)
Keep Calm and Metal Like
(Gigitan ketiga Kripik Ubique saya jadi gemuk. Eh gak ding, ini si ubay boncu, rekan seperjuangan)
Wassalamu'alaikum, Wr, Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...