"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Kata-kata Sia-sia (Untuk Sang Maha-maha)

Sabtu, 12 April 2014

Aku Mohon Padamkan Sinar Yang Bisa Sombongkan Terang Kali Ini
Duhai Sang Maha-maha
***
Kata-kata Sia-sia
Karena Memang Kata-kata Bukanlah Siapa-siapa
Kata-kata Cuma Menari Dalam Nurani-nurani Dan Suara-suara
Terkadang Dalam Logika-logika

Kata-kata Sia-sia
Karena Memang Kata-kata Bukanlah Daya-daya
Kata-kata Cuma Menyanyi Dalam Pikiran-pikiran Dan Nafsu-nafsu
Terkadang Dalam Ambisi-ambisi

Air Tak Lagi Lembut
Langit Seperti Sedang Tak memihak
Lalu
Sunyi Pergi
Sepi Pun Meninggalkan Aku
Kata-kata Sia-sia

Kata-kata Sia-sia
Tapi Menghibur
Para Orang-orang Kalah
Dalam Mengais Rindu-rindu
Para Orang-orang Lesuh
Tapi Menggoda
Kata-kata Sia-sia

Kata-kata Sia-sia
Risau Pun Menaklukan Aku
Sedu Datang
Lalu
Bumi Seperti Sedang Tak Mengolok
Api Tak Lagi Panas

Terkadang Dalam Perbuatan-perbuatan
Kata-kata Cuma Melawan Dalam Ingatan-ingatan Dan Renungan-renungan
Karena Memang Kata-kata Adalah Daya-daya
Kata-kata Sia-sia

Terkadang Dalam Doa-doa
Kata-kata Cuma Menerkam Dalam Keinginan-keinginan Dan Cita-cita
Karena Memang Kata-kata Adalah Siapa-siapa
Kata-kata Sia-sia
***
Duhai Sang Maha-maha
Aku Mohon Nyalakan Sinar Yang Bisa Rendahkan Gelap Kali Ini

-------------------------------------------------------
Tangerang, 12 April 2014 - 00:26
Aku Mohon Padamkan
-------------------------------------------------------

2 komentar:

  1. Jangan Sia-sia kan Orang-orang yang jalan-jalan ke blog ini... :) salam kenal juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... iya, tahun ini saya bertekad untuk menulis sebanyak-banyaknya... hatur nuhun kunjungan baliknya...

      Hapus

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...