"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Suka Sama Lirik 'Aku Lupa Aku Luka'

Senin, 13 Juli 2015

Assalamu'alaikum Wr, Wb.

Banyak orang yang di bulan suci Ramadhan ini justru bertadarusan mengejar 30 Juz Al-Qur'an, tapi tidak dengan saya yang entah kenapa akhir-akhir ini malah cenderung berontak dan mungkin seperti kafir kalo menurut orang-orang beriman.

Akhir-akhir ini saya lebih suka denger lagunya Koil, khususon yang berjudul Aku Lupa Aku Luka. Lagu mp3 bajakan tersebut selalu sering diputar di hape butut jadul kesayangan terutama saat sudah merasa bosan dengan lagu cadas lain yang dinyanyikan Metallica, DragonForce, atau Megadeth.

Entahlah, kenapa sejak dua minggu terakhir ini saya suka memutar berulang-ulang hingga lagu ini masuk ke dalam favorit playlist bersama nama-nama beken seperti Pink Floyd, Led Zeppelin, Angel and Airwaves, Deep Purple, Iwan Fals, Ebiet G Ade, Metallica, lagu dangdut milik Mansyur S, Ida Laila, beberapa lagu Rhoma Irama dan lagu-lagu mellow lain yang dinyanyikan Diana Rose, Celine Dion, Letto, Tompi, Padi, serta Almarhum Chrisye.

Oh ya, saya ini memang pecinta lagu-lagu lama. Saya tidak pernah up to date sama musik, saya tak tahu lagu apa yang sedang hits saat ini.


Berikut adalah lirik lagu Koil berjudul Aku Lupa, Aku Luka yang sepertinya berisi tentang kepasrahan dicampur kesabaran, juga tentang kemahsyuran sebagai Manusia yang harus rela memaafkan (jiahh sok abstrak amat saya....).
Aku Lupa Aku Luka - Koil 
dan keputusasaan menyakiti diriku sendiri
aku memacu seluruh waktu memburu jantungmu
dan semua yang kujalani dan harapkan
ternyata membuat kecewa
pil pahit kegelapan akan mematikan rasa jiwa raga

luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka
luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka

menangis meratapi kebodohan memahami
dan tinggalkan mimpi
aku melantunkan lagu pedih menutup hatiku
dan semua yang kuberikan dan serahkan
dan pinjamkan takkan kuminta
sebening kehampaan doa
menghambarkan luka ka ka ka ka

luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka
luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka

luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka
luka luka luka luka
aku lupa luka luka luka
Buat anda yang tak suka baca, bisa melihat langsung deh videonya dari youtube di bawah ini. Meski jujur, saya gak tau apa yang ada dipikiran Rizal Mantovani sang sutradara video klip ini. Maap, Video Klipnya harus saya katakan jelek, tapi tidak dengan lagunya.


Selain Aku Lupa Aku Luka, saya juga suka mendengarkan mp3 bajakan lain dari Koil yang berjudul Suaramu MerduSemoga Kau SembuhNyanyikan Lagu Perang, dan tentu saja Kenyataan Dalam Dunia Fantasi.

Demikianlah postingan saya kali ini. Semoga para pemilik karya lagu yang karyanya saya nikmati lewat hasil pencurian (dibaca: bajakan) selalu diberi keberkahan, sehat selalu, panjang umur dan rezeki yang berlimpah.

Wassalamu'alaikum, Wr, Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...