"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Toyota - Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia - Benarkah?

Sabtu, 23 Oktober 2010

Toyota, siapa yang tak kenal dengan 'Superbrand' ini? Raksasa otomotif dunia yang selama berpuluh-puluh tahun telah berhasil melakukan ekspansi besar-besaran ke berbagai Negara di berbagai belahan dunia. Keberhasilannya itu tak ayal membuat Toyota Corp. ikut andil dalam geliat laju perekonomian Global. Tapi bukan itu saja, Toyota secara tak langsung telah ikut serta dalam proses transformasi teknologi otomotif ke berbagai belahan negara yang berdampak meningkatnya kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia di Negara tersebut.

Sebut saja di Indonesia, PT. Toyota Astra Motor selaku pemegang merk Toyota Indonesia dengan buktinya Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, Jawa Barat telah berhasil memproduksi banyak mahakarya otomotif dimana banyak putra bangsa ikut andil di dalamnya. Bangga, jelas itulah yang terlintas apalagi ketika mendengar beberapa merk yang diproduksi dan dirakit di Nusantara berhasil menembus pasar ekspor.


Tapi benarkah bila Toyota adalah Mobil Ideal Terbaik Keluarga Indonesia? Anda setuju dengan pernyataan tersebut? Jujur secara pribadi saya setuju dengan pernyataan tadi, Mobil Ideal Terbaik Keluarga Indonesia. Mengapa, karena Toyota menurut saya telah berhasil menjawab tantangan 'kualitas berkelas dengan harga bersahabat tanpa mengurangi nilai glamour-nya sebagai merk papan atas'.  Jelas, itu menjawab semua komitmen PT. Toyota Astra Motor untuk menghasilkan produk unggulan.


Dengan pengalaman lebih dari 3 dekade, PT. Toyota Astra Motor telah berhasil menciptakan solusi kendaraan pilihan keluarga Indonesia. Sebut saja Kijang, salah satu merk impian saya yang selalu setia melintasi jalanan-jalanan  di setiap sudut Nusantara. Dari zaman 'Kijang Buaya' sampai sekarang zamannya 'Kijang Innova' PT. Toyota Astra Motor telah membuktikan bahwa Kijang adalah 'Trendsetter' mobil pilihan keluarga Indonesia yang jelas sesuai dengan pernyataan Mobil Ideal Terbaik Keluarga Indonesia.


Dan bukan hanya Kijang, beberapa merk yang didistribusikan oleh PT. Toyota Astra Motor seperti Avanza, Camry, Prius, Dyna, Hilux, Alphard, Fortuner, Rush, Vios dan Corolla Altis telah berhasil merebut hati Masyarakat Indonesia yang multi-etnis. Kini jika anda lihat di jalan-jalan raya, jalan bebas hambatan, jalan aspal di kampung-kampung, lapangan parkir di berbagai tempat di seluruh penjuru tanah air, Toyota dapat dengan mudah kita jumpai. Toyota telah melekat dengan hati orang Indonesia. Toyota seolah telah menjadi bagian bagian tak terpisahkan dalam mobilisasi kehidupan Masyarakat di Nusantara. Semua golongan tak segan mengendarai Toyota.


Berbeda dengan 30 tahun yang lalu, Masyarakat kini semakin dimanjakan dengan banyak varian dari produk PT. Toyota Astra Motor. Masyarakat dapat lebih leluasa memilih produk-produk Toyota yang hampir memenuhi semua segmen pasar mobil Indonesia. Berbagai merk seperti Kijang Innova, Avanza, Camry, Prius, Dyna, Hilux, Alphard, Fortuner, Rush, Vios dan Corolla Altis telah dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda tanpa mengurangi nilai-nilai kehidupan anda yang begitu berarti. Jadi jangan takut jika produk-produk Toyota yang glamour tak dapat anda miliki hanya karena alasan 'tak ada yang cocok'.


PT. Toyota Astra Motor telah membuktikan bahwa mereka bukan sekedar produsen mobil semata, tapi PT. Toyota Astra Motor telah membuktikan bahwa produk mereka telah menjadi bagian tak terpisahkan dari jatidiri mobilisasi keluarga Indonesia.


Toyota, Mobil Ideal Terbaik Keluarga Indonesia.


Bagaimana? Tertarik menjadikan Toyota sebagai bagian dari jatidiri mobilisasi kehidupan anda? Pelajari lebih jauh mengenai sseluk-beluk Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, situs resmi dari PT. Toyota Astra Motor.


Toyota, Moving Forward.





Postingan ini didedikasikan khusus untuk Emak dan Abah Gue dalam rangka Kontes Toyota SEO Award 2010.


2 komentar:

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...