"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Pamer Award

Sabtu, 09 Oktober 2010

Salamulikum sodara-sodara...

Gue cuman mau pamer.... Pamer... Dan pamer.... Pamer Award tepatnya. Award ini gue dapet dari mbak Riska Mbem, seorang Blogger muda yang selalu ceria, penuh imajinasi dan jelas... Bukan Sailormoon... Haik...Haik... Haik....

Sebenernya nih Award dah lama gue dapet... Untung aja belum ngebuluk nih Award... (heheehe, lu pikir tempe apa....!!!). Kata mbak Riska, saya ini Bloger bahagia lho... Noh buktinya dapet award Bloger bahagia... Hehehe.. Padahal kan saya ini pembalap... (lha, nggak jelas lu genk... Ngomong apa coba... Apa hubungannya coba antara Pembalap sama Award Bloger bahagia?)


Ok, Pada hakikatnya... Dengan adanya award ini... Saya selaku pak Kades... Eh, salah... Ralat.... Saya selaku Bgenk menjadi semakin bersemangat untuk nge-Blog, karena itu artinya postingan saya diapresiasi.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mbak Riska Mbem.... Mantabb....

Sekian dan wassalam....

4 komentar:

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...