"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Koleksi Foto Bgenk in Kopdar KBBC

Minggu, 17 Oktober 2010

Nggak kerasa, untuk kedua kalinya gue ikut kopdar lagi bareng KBBC..... Eniwey, karena nggak ada ide, ya udah gue posting poto-potonya aja.... Ini juga dapet nyuri dari blogerbenteng.com hehehehe... Maklum, soalnya gue belum punya 'kamera dijital' yang ada hape butut gue kameranya masih vga, trus ngga ada kabel datanya lagi... blutut juga kaga ada....

Cekidot, ini nih potonya yang dijepret pas tanggal 16 Oktober kemaren....
Jelek amat tuh yang pake switer belang... (Hehehe.. Itukan gue, tumben jelek...)
Keluarga Besar KBBC, tetep hepi meskipun para senior banyak yang ngga dateng.

Mantabbsss....
Trio Macan versi KBBC.... Wkwkwkwkwk... 

4 komentar:

  1. bisa kumpuL untuk saLing mengenaL Lebih dekat, saLing berbagi, dan juga narsis bareng dooong :p

    BalasHapus
  2. @secangkir teh.... yonkrai...
    @aearc... napa br0?
    @om Rame... itulah gunanya ikut komunitas.... saya percaya banyak temen banyak rezeki... hehehehe.... ngarep....

    BalasHapus

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...