"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

CitraRaya; Semakin Bernilai Berkonsep Hijau, Menjadi Pilihan Karena Pusat Bisnis dan Wisata

Kamis, 24 September 2015

Assalamualaikum, Wr, Wb.

Jika anda bepergian dari Jakarta menuju Serang atau sebaliknya melalui Jalan Raya Serang Jakarta, maka di bilangan Cikupa Tangerang  terdapat sebuah gerbang megah lengkap dengan patung-patung kuda yang artistik. Gerbang tersebut adalah ikon CitraRaya, sebuah kawasan perumahan yang dikembangkan oleh pengembang terpercaya, Ciputra Residence.  Saat pertama kali melihat gerbang tersebut, pasti akan terlintas dalam benak anda sebuah pertanyaan, “Bagaimana patung-patung kuda itu dibuat terus dipajang di bagian atas gerbang?”  Hehe, ya setidaknya itulah yang terlintas di benak saya setiap melewati gerbang ikonik ini.
Gerbang CitraRaya yang telah menjadi ikon bukan hanya untuk warga CitraRaya sendiri, juga bagi warga Kabupaten Tangerang. (sumber foto: www.citraraya.com)
Perumahan CitraRaya sendiri memiliki luas lahan pengembangan hingga 2.760 hektar. Dihuni oleh sekitar 60.000 jiwa, CitraRaya adalah perumahan idaman di Tangerang yang banyak menawarkan rumah nyaman berbagai type di 42 clusternya. Selain berkembang menjadi pusat bisnis yang kuat di Cikupa Tangerang, CitraRaya juga berkembang menjadi pilihan objek wisata Tangerang.

CitraRaya Boulevard. (sumber foto: www.citraraya.com)

Semakin hijau dengan Eco Culture
Memiliki jalur khusus untuk sepeda, pohon-pohon rindang, Taman Kota yang luas, jalur pedestrian yang lebar, dan danau-danau yang ditata sedemikian bersih adalah bukti bahwa perumahan CitraRaya ini memang serius dengan program Eco Culture-nya. Program Eco Culture sendiri adalah sebuah Green Community yang mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya mengadopsi gaya hidup hijau sesuai dengan komitmen utama CitraRaya menjadi kota berkesinambungan. Ini tentu menjadi nilai tambah untuk yang mengidamkan hunian ideal, nyaman, dan asri.
Jalur Sepeda di CitraRaya. (sumber foto: www.citraraya.com)

Ecopolis seluas 100 hektar
Ecopolis CitraRaya adalah sebuah kawasan elit seluas 100 hektar dan digadang-gadang menjadi “A new Mega Cluster with Spectacular Mixed Use Development” . Kawasan yang merupakan hasil kolaborasi antara Ciputra Residence dengan Mitsui Furdosan Jepang ini terletak di jantung CitraRaya, dikelilingi oleh banyak fasilitas skala kota dan CBD. Ecopolis memiliki 9 cluster premium, tentu saja mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan yang hijau dan ramah lingkungan. Sedang dibangun pula Eco Plaza, sebuah pusat gaya hidup (life style center) di atas lahan 2,5 hektar dengan nilai konstruksi mencapai 100M. Eco Plaza ini akan ditempati merchant ternama seperti J.CO, Gramedia, dan Blitzmegaplex serta merchant ternama lainnya.
Belle Fleur, salah satu dari 9 cluster premium di CitraRaya Ecopolis.
(sumber gambar: www.citraraya.com)

Beragam tempat menyenangkan
Kalau mau berburu kuliner ada Ciffest (CitraRaya Food Festival), berisi banyak restoran cepat saji papan atas dan restoran ternama lainnya. Ada pula Mardi Grass yang banyak menyediakan gerai kuliner dengan pilihan menu lebih beragam lengkap dengan stage live music-nya di setiap malam akhir pekan. Untuk yang hobi belanja, ada Giant Supermarket, CitraRaya Square, Ace Informa, dan tentu saja ditambah ribuan unit ruko, pusat otomotif, dan pasar modern.
CitraRaya Water World dan World of Wonders. (sumber gambar: www.citraraya.com)
Ada juga CitraRaya Water World, menawarkan rekreasi berenang dengan wahana permainan airnya. Dan salah satu tempat menyenangkan lain yang juga menjadi primadona baru wisata Tangerang adalah CitraRaya World of Wonder, sebuah theme park berisi beragam wahana permainan modern yang masih satu kawasan dengan CitraRaya Water World dan CitraRaya Sport Club.

Beragam fasilitas memadai
Selain banyak klinik tersedia, di fasilitas kesehatan CitraRaya memiliki Ciputra Hospital. Di fasilitas pendidikan ada banyak pilihan mulai dari sekolah terpadu sampai kampus ternama seperti Universitas Esa Unggul kampus Citra Raya. Banyak tersedia pula tempat ibadah seperti Masjid, Gereja, dan Vihara yang memadai untuk menunjang aktivitas kerohanian anda. Sedangkan di sarana transportasi, ada Trans CitraRaya yang akan mengantarkan anda ke banyak tempat di Tangerang dan Jakarta.
Ciputra Hospital. (sumber gambar: www.citraraya.com)

Terletak di Cikupa Tangerang
Cikupa Tangerang adalah salah satu pusat industri manufaktur skala global yang dilewati Jalan Raya Nasional Serang – Jakarta dan jalan tol Jakarta – Merak yang bisa diakses melalu dua gerbang tol yaitu Gerbang Tol Bitung dan Gerbang Tol Cikupa. Akses yang sangat strategis tersebut membuat daerah Cikupa tumbuh pesat bukan hanya dari sektor industri manufaktur, tapi sektor jasa dan perdagangan pun tumbuh dengan cepat. Tentu saja ini menjadi salah satu keunggulan utama  CitraRaya sebagai pilihan investasi.

Demikian postingan saya kali ini mengenai perumahan CitraRaya. Untuk informasi lebih jelasnya bisa anda klik website resmi Perumahan CitraRaya di www.citraraya.com. Oh iya, doain ya semoga nanti saya bisa membeli salah satu rumah nyaman di CitraRaya ini, Amiin... (Khayalan tingkat dewa).

 Untuk yang mau mengajak saya hang out sekaligus traktir saya makan sambil menikmati live music di MardiGrass CitraRaya bisa kontak saya langsung di halaman kontak. Atau mungkin ada yang mau beramal dengan membelikan saya satu unit saja rumah di CitraRaya, dengan senang hati saya akan sangat terbuka dengan bantuan tersebut. Hehehe...


Wassalamu’alaikum, Wr, Wb.



4 komentar:

  1. doa'in gue juga yah biar kebeli rumah disitu :d

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Iya ciye-ciye beud ya..... Dapet hadiah harapan emang disebut juara ya...?Alhamdulillah, sejak 2008 ngeblog, baru kali ini dapet hadiah.... :D

      Hapus

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...