"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Sebab Apa Kamu Menangis?

Sabtu, 11 April 2015

Nabilah Muthi Karima lagi bersedih dan menangis :(
(Sumber : Twitter, Search by Google)

Sebab apa kamu bersedih?
Aku tak tahu
Sebab apa kamu menangis?
Aku pun tak tahu
Aku tak berani menanyakan padamu
Tahu diri adalah alasanku

Biar saja aku ikut bersedih
Dan ikut menangis
Melihat poto yang baru saja kutemukan ini

Biar saja
Dunia sebut aku
Lelaki tak tahu malu
Biar saja
Aku memang tak tahu malu
Merindumu dengan takut
Mencintamu dengan payah
Memujamu dengan kecut

Semoga saja seribu tahun lagi
Potoshop atau Camera 360
Temukan teknologi penghapus sedih dan tangis
Untuk tiap poto perempuan
Yang bersedih dan menangis
Biar lelaki pengecut di seribu tahun kemudian
Tak ikut bersedih dan menangis
Melihat poto perempuan pujaan
Bersedih dan menangis

------------------------------
Tangerang, 06 April 2015
Tersenyumlah duhai pujaanku

Nabilah Muthi Karima



1 komentar:

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...