"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Sajak Dariku, Sajak Untukmu

Kamis, 21 April 2011

21 April 2011

Di Balik Kenyataan, Aku Tahu
Bahwa Kamu Sejuta Misteri

Ketangguhanmu Berkibar Berderu Getar
Kesedihanmu Tertutup Bersama Cendawan
Keceriaanmu Gontai Tidak Padam
Kesetiaanmu Berharga Tak Tergantikan

Sejak Dulu, Adam Membutuhkanmu

Ibu...
Adik Perempuanku...
Kekasih Hatiku...
Dan Bermilyar Kaum Hawa...
Adalah Rupamu...

Menyatu Bersama Gerigi Denyut Bumi

Kamu Adalah Kekangan Sayang Bagi Kami
Kamu Adalah Gumpalan Inspirasi Bagi Kami
Kamu Adalah Selimut Kerasnya Kebodohan Kami
Kamu Adalah Pencerah Letoynya Kepintaran Kami

"Ibumu, Ibumu, Ibumu, Lantas Ayahmu..."

Itulah Tutur Sabda Muhammad SAW
Itulah Bukti Bahwa Kamu Teramat Berharga
Mengalahkan Semilyar Bahkan Tak Terhingga Hal Apapun

Kini Aku Akui
Kamu Berharga Bagi Kami
Dan Aku Akui
Kamu Paling Hebat Dalam Kenyataan Ini

Terima Kasih Dariku
Aku, Seorang Dari Bermilyar Kaum Adam
Aku, Yang Masih Belum Mengerti
Untukmu, Kaum Kartini Bumi Pertiwi
Untukmu, Kaum Hawa Bumi Duniawi

Sajak Ini Dariku
Sajak Ini Untukmu



Memperingati 132 Tahun Lahirnya Ibunda R.A Kartini
Perjuangannya Belum Berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...