"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Sajak Hihihi

Selasa, 03 Mei 2011

Hihihi...

Cuma Ketawa
Cuma Ketawa
Cuma Ketawa

Saat Panas Melumer Kesetiap Titik Sel Kulit
Saat Kenyang Meresap Kesetiap Arah Dinding Lambung
Saat Kantuk Merembes Kesetiap Sudut Bola Mata
Dan... Saat Kamu Balas SMS Kepadaku
Meski SMS...
Yang Kamu Kirim Terlambat Datang 43 Menit
Meski SMS...
Yang Kamu Kirim Tak Gombal Layaknya 'ai lep yu poreper'
Meski SMS Kamu Pun Baru Aku Balas 1 Jam 22 menit Kemudian...

Pikirku, Bersama Lautan PEDE
Ada Sesuatu Di Balik SMS Kamu
Ada Sesuatu Di Balik Tingkah Kamu
Ada Sesuatu Di Balik Status Kamu

Sesuatu Yang Bersama Ego Deru Hara
Sesuatu Yang Bersama Cuek Redup Reda
Sesuatu Yang Bersama Cinta Sentuh Terka
Sesuatu Yang Bersama Tak Mengerti Nyata Ada

Sesuatu Yang Indahnya Kalahkan Angin
Sesuatu Yang Hebatnya Kalahkan Matahari
Sesuatu Yang Luasnya Kalahkan Lautan
Sesuatu Yang Gombalnya Kalahkan Gombal

Sesuatu Yang Kataku Adalah 'Balasan Cinta'

Hahaha...

Cuma Ketawa
Cuma Ketawa
Cuma Ketawa

PEDE-Ku Memang Setinggi Langit...
Setinggi Tujuh Langit Mungkin Jika Aku Harus Menggombal
Setinggi Tujuh Langit Mungkin Jika Aku Memandangmu
Setinggi... Pokoknya Tinggi, Tak Terhingga Sampai-sampai Hilang Kata Gombal Rayuan Mautku

Tapi... Aku Malu...
Ketika Bersama Malam, Harus Memberikan Sajak Ini Kepadamu
Tapi Aku Tak Malu Bukan, Ketika Bersama Malam Mencoba Memandangmu
Meski...
Tingkahmu...
Pesanmu...
Egomu...
Selalu Tak Mengizinkan Aku

Ya, Aku Tahu Masalah Waktu...
Cuma Waktu Yang Tahu...
Tahu Jika Cinta Dan Sayang Ini Melebihi Gombal

Hihihi

Tangerang
03 Mei 2011
00.49 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...