"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

The Trilogy Of Gajebo : The Gajebo Posting Never Die.

Jumat, 04 Februari 2011

Hahahahahaha...... 'The Gajebo Posting Never Die'....
Gajebo=Gak Jelas Bo.....
Terinspirasi dari situ akhirnya saya me-launching postingan ini.... Hahahahaha (Kayak gitulah kudu pake inspirasi, emang puisi apa.....? sambil kentut trus jungkirbalik  juga gw bisa genk bikin postingan kayak gini).

Sebelumnya saya mau mengucapkan Gong Xi Fat Choi buat teman-teman saya yang ber-etnis Tionghoa, khususnya buat kembaran saya Jerry Yan di seberang laut sana....


Sebenernya saya mau posting Cerita Fiksi trilogi kayak The Lord Of The Rings atau The Matrix Trilogy yang merupakan pelem paporit saya. Tapi you know, ai ga punya idea for make The cerita trilogi apa....? sebenernya udah ada satu, tapi bujurbuneng, baru 41 halaman malah buntu tuh cerita.... Akhirnya tuh cerita dibiarkan nge-Buluk setelah 6 bulan didiamkan di komputer pentium 2 di rumah yang ga bisa di masukin colokan USB cz ga ada dripernya.... Hehehehehe...

Usul punya usul, kalo usul ga boleh asal, kalo asal jangan usul soalnya ntar tuh asal bisa bikin jebot kayak nilai kalo asal-asalan bisa dapet jebot di skolaan... Xixixixixixixi... Bingung kan saya ngomong apa...? Saya aja yang ngoprek nih tulisan bingung apalagi sodara...

Akhirnya saya cuma punya inspirasi buat bikin The Trilogy Of Gajebo dengan sekuel pertamanya The Gajebo Posting Never Die. Ya, Never Die, karena saya yakin postingan-postingan gajebo 'Tidak akan pernah mati' apalagi semenjak kehadiran Fesbuk sama Tuiter. Banyak banget yang apdet status Gajebo disono noh.... Termasuk saya, yang suka apdet status gajebo di Tuiter sama di Fesbuk sendiri... Heheheheh... Ktawa lagi ah....

Sekian sekuel pertama ini (Jiah, sgitu doank genk....? Apaan sih ini? Bener2 Gajebo....). Nantikan sekuel lanjutannya di Blog Ini. Hahahahaha... Baybay.... Emmmuuuuaaaccchhhhh.....

CopyRight (C) 2011 By J.R.R Bgenk Toelin (not Tolkien).
Semua hak cipta dilindungi undang-undangan hajatan...
Barang siapa menyalin tanpa seijin Bgenk Ganteng maka harus kondangan 25 rebu... Hehehehehe...
Apa Coba.....!!!!!!

2 komentar:

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...