"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

maafkan anakmu mak

Sabtu, 03 Oktober 2015

badan emak kurus
diabetes bikin badannya tiap malam pegal-pegal mengganjal kantuk
badan emak kurus
tiap malam selalu muntah dan batuk-batuk

emak sudah setengah abad
dan aku belum juga memberi kebanggaan
biar aku tahu
emak tak pernah meminta itu
biar aku tahu
emak cuma minta aku sehat
jadi orang baik-baik
jangan maling
kudu eling

maafkan aku mak
kasihmu yang sekuat jilatan matahari
cuma kubalas dengan doa
“Rabbighfirli Waliwalidayya Warhamhuma Kama Rabbayani Shaghiran”
sehabis solat wajibku
yang belang-belang


--------------
Tangerang, 03 Oktober 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...