"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Untuk Presiden Baruku

Rabu, 09 Juli 2014

Jangan Lelah Jika Aku Dan Beratus Juta Rakyat-rakyat Lain Menuntut Kebijaksanaanmu
Jangan Lemah Jika Aku Dan Beratus Juta Rakyat-rakyat Lain Menentang Kekuatanmu
Jangan Takut Jika Aku Dan Beratus Juta Rakyat-rakyat Lain Meminta Keberanianmu
Jangan Cemberut Jika Aku Dan Beratus Juta Rakyat-rakyat Lain Menolak Perintahmu

Siapa Pun Kau
Bagaimana Pun Kau
Aku Cuma Rakyatmu
Dan Beratus Juta Rakyat-rakyat Lain

Menghormatimu Itu Harus
Meski Mungkin Perkataanku Dan Beratus Juta Rakyat-rakyat Lain
Kelak Akan Membuat Harga Dirimu Seolah Jatuh
Kelak Akan Membuat Tidur Nyenyakmu Seolah Jauh

Menghormatimu Itu Harus
Karena Aku Percaya Kau Tak Sepecundang Aku

Selamat Datang Presiden Baruku
Aku Cuma Rakyatmu
Suara Kecil Ini Mungkin Tak Akan Kau Dengar
Kau Boleh Anggap Ini Bualan
Itu Saja

Selamat Datang Presiden Baruku


Tangerang, 09 Juli 2014
00:20

1 komentar:

  1. Selamat buat kak joko dan bowo, kalian semua presiden! Versi kuik kaunt masing2 hahaha

    BalasHapus

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...