"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Akan Aku Tumbuhkan

Minggu, 23 Februari 2014

Akan aku tumbuhkan cinta itu menjadi pohon terbaik di kehidupan, 
hingga akarnya menjalar menghisap habis suburnya kerisauan,
hingga batangnya kokoh menjadi tempat nafsu bersandar, 
hingga daunnya rimbun meneduhkan kebencian. 

Akan aku tumbuhkan.


----------------------------------------------

Tangerang, 23 Februari 2014.
01:19
----------------------------------------------

2 komentar:

  1. Aku akan menyiraminya dengan vector hahahah

    BalasHapus
  2. Hahahaha... matur suwun mas buat vectornya. Yang bersangkutan katanya senang sekali sama vector yg ane print trus di frame 20R. Tapi tetep aja, ane belum lihat kalo vector itu di pajang, atau bisa aja kan di buang sama dia... hahaha pisss....

    BalasHapus

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...