"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Draft (sajak sampah, sajak gagal)

Minggu, 09 September 2012

Ingat masih ada esok...
Cerah, aku akan menggodamu
Terik, aku akan menghiburmu
Mendung, aku akan mendekapmu
Hujan, aku akan membelaimu

Ingat masih ada esok...
Waktu, aku akan menangkapmu
Ruang, aku akan menggapaimu
Batas, aku akan menerkamu
Titik, aku akan menghapusmu

Sepi, aku akan teriak...
Ramai, aku akan semakin teriak...

Kau tahu?
Aku tak mampu lagi menuliskannya
Karena hati terlanjur lesuh

Aku terkadang lelah
Tak mengerti
Tak peduli

Tangerang, 09 September 2012
1:57 WIB

9 komentar:

  1. puisinya unik
    tulisan blognya keren sob..
    isi blog dan postinganya lucu, curhatan keren dan aku seneng banget ngebacanya

    semangat trus untuk menulis

    salam kenal dari saya RYNEM

    kalau berkenan silahkan mampir ke blog RYNEM ya? and
    folloback juga buat nambah temen sesama blogger,,
    kalau mau tukeran LINK silahkan

    salam blogger

    BalasHapus
  2. Thanks gan atas kunjungannya.....

    Cuma kadang semangat buat ngetik gak slalu menggebu...
    Kepp positive act, positive posting...
    Salam kenal juga gan...

    BalasHapus
  3. pemenggelan dengan koma itu membentuk suatu ciri khas sendiri. .:)

    BalasHapus
  4. keren oge..................

    tapi bukannya sajak bahasa sunda ya.. hehehe punten upami lepat..

    salam olahraga.. hehehehheee....

    BalasHapus
  5. @affanibnu, thanks atas kunjungannya... tadinya mo dikasih tanda tanya (?) tp nantinya jd seperti ga berarah, akhirnya saya kasih koma (,) aja biar tambah gak punya arah... hahahahaha

    @Dede hatur nuhun ntos komen di iyeu blog. Hampura lamun bahasa uing mah rada kasar, maklum tangerang... Hhehehehe

    BalasHapus
  6. hahahhaaaaaaaaaaaaaaa.... muhun dihapunten pisan ku abdi.. hehehehe bookmark dulu ahhhhh... xixixxi yang punya blog sami sami sundanese soalna heheheheeee

    BalasHapus
  7. apa apaan ini bang. aku gak mudeng...

    HAHAHAHAHAHA... tetep semangat aja deh..

    BalasHapus
  8. @ghielz, ok thanks udah mampir... ntar ane mampir balik dah.....

    @ndop, hahahaha... sama, saya juga gak mudeng....

    BalasHapus

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...