"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Benarkah Si Bgenk Hibernasi...?

Jumat, 16 September 2011

Duyunou Hibernasi...? Secara harfiah Hibernasi adalah campuran 2 kata dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Sunda dan Bahasa Indonesia yang mempunyai arti sangat aneh. Cekidot>>>>> Hibernasi terdiri dari kata Hiber + Nasi. Kata Hiber dalam bahasa Sunda berarti Terbang, sedangkan kata Nasi dalam bahasa Indonesia berarti Makanan Pokok. Itu artinya hibernasi adalah Makanan pokok yang bisa Terbang. Hahahahahaha... Ngaco222222juta X....

Ok-ok, Serius... Gue bakal ngebahas kenapa gue bikin judul 'Benarkah Si Bgenk Hibernasi...?' Terutama buat para Bgenkers (para fans si Bgenk Ganteng, -red). Jiah, paling cuma belut sama ikan mas koki genk yang ngefans sama elu... hihihihihi...


Langsung saja, tercatat gue terakhir kali posting di bgenkblog kira-kira tanggal 30 juli, itu artinya gue telah membuat prestasi baru dengan tidak posting selama 1 bulan, itu artinya jadi 2 kali gue pernah gak posting dalam sebulan di sebuah blog yang mempunyai visi menjadi blog terbaik nomor -1(minus 1) di dunia... Itu artinya gue ganteng... Hehehehe...

Tapi bukan tanpa alasan gue males posting. Biasa anak muda yang mau memasuki masa dewasa, meninggalkan  kelabilannya di remaja jadi wajarlah kalo gue jarang baergaul gulita (lho, emang gelap...) di dunia mbak maya... Maklum, dunia mas Nyoto lebih menakjubkan bray saat ini... So, gue mencoba mengejar dunia Mas Nyoto dulu... #lebayyyyy...

Karena itulah gue bikin judul 'Benarkah Si Bgenk Hibernasi..?', maksudnya adalah si bgenk tidur sejenak dalam gegap-gempita tulas-tulis corat-coret amburadul di blognya...

Tapi genk, lu suka nge-Tweet tuh, akun @si_bgenk lu pasti ada aja kicauan yang suaranya lebih jelek dari suara kambing... Onlen lewat mana genk...? Secara, gue gitu lochhhh... Helllow... Hari gini kagak onlen... nyebur aja deh sono ke kolam lele... (Belagu lu genk, baru onlen lewat hape se-de-em-a huuuaaaaawwwoiii... Gratisan itu juga sebulan....).

Oh iya, sedikit cerita... dalam sebulan kemaren gue banyak mendapat banyak pelajaran dari indahnya hidup... Yapppzzz, pokoknya ada deh...

Satu lagi, ini kan masih bulan Syawal... Jadi gue mohon Maaf Lahir Batin ya... Met lebaran....

Satu lagi ya... Gue mau pamerin senyum semanis madu gue ke habitat maya...
Lihat nih di bawah.....

Si Ganteng kalo lagi senyum kayak Andy Lau masih remaja..
Satu lagi ya brai... (dari tadi 1 mulu, kapan naek kelas lu kalo cuma nilai 1....?)
Terus berjuang kawan meski kadang perjuangan tak pernah semanis senyum gue, meski kadang hal indah tak seindah wajah gue... Hahahahaha... Pissss...

Satu lagi ya... Saatnya menghilang... Kelenyep... jegger... Bletakkkk...
Tuing2222... Blukbukbukbuk....sssstttt...

Wassalamulikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

4 komentar:

  1. @mas karebet... wah2... saya kirain lembaga pembiayaan itu komen ke blog saya, gak taunya situ lg ikutan SEo ya... wah mantebbb... sukses gan....

    @bro Ndop.... ultah ke brapa tuh...? sweet seventeen ya...? hahahaha :D

    BalasHapus
  2. hahhaha.. senyumnya bikin sakit perut yah.?? :(
    hahaha.. :D
    kang ditunggu ku jungannya..di blog baru saya.. :)
    http://mas-tyo.blogspot.com/

    BalasHapus

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...