"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Kumpulblogger.com, tambahan duit para blogger

Kamis, 13 Mei 2010

Ini dia satu lagi dari hasil rekaman saya di cyberworld alias dunia maya, dunia tanpa patok batas dan waktu. Ya, setelah lama meriset bagaimana cari duit di internet? apakah mustahil cari duit di internet? dan segalanya tentang duit yang mungkin saja disebarkan gratis oleh Bill Gates? akhirnya saya temukan sebuah media
pengumpul Rupiah yang logis di internet. Ini bukan penipuan atau scam, bukan pula software pengalir uang ATM yang kebanyakan palsu. Ini adalah kumpulblogger.com, kreasi anak bangsa yang membantu para pengusaha memperkenalkan bisnisnya disamping media penambah uang para blogger.

Lebih jelasnya kumpulblogger.com adalah jaringan media periklanan online. Jadi, buat anda seorang pengusaha, adakalanya memperhitungkan untuk beriklan di kumpulblogger.com. Begitupun untuk para Blogger, ini bisa menjadi media penambah uang saku anda. Jangan takut jika blog anda masih baru dan bisa dibilang belum nyampe pagerank 3. Khusus di kumpulblogger.com, setiap blog boleh ikut serta meskipun belum sampai pada pagerank 1. Selain itu, di kumpulblogger.com tidak mengenal banned untuk para membernya yang curang. Kumpulblogger.com hanya memberi hukuman kepada membernya yang curang dengan tidak membayar klik iklan yang diklik sendiri dan tidak memberi reward tambahan kepada si member tersebut. Mungkin satu nasehat dari saya, janganlah curang.

Bagaimana? Tertarik? Daftarkan blog anda sekarang juga di www.kumpulblogger.com, dan dapatkan Rp. 300,- setiap pengunjung blog anda meng-klik link iklan teks anda. Atau Rp. 350,- setiap pengunjung blog anda meng-klik link iklan banner anda.

Link ke website : www.kumpulblogger.com

1 komentar:

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...