"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Isu LGBT Kembali Memanas

Selasa, 26 Januari 2016

Sumber gambar: http://www.funnyjunk.com/
Isu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) kembali memanas. Jadi inget sama teman sekomunitas dulu yang tiap kopdar sering kongkow ngalor-ngidul malah ngeblok gw di FB gegara gw bilang "LGBT itu gak cocok sama Indonesia, bahkan sama manusia sebagai makhluk hidup yang sudah punya kodrat, lagian LGBT bisa disembuhin kok".

Yang gw khawitirin isu LGBT ini sengaja dibesar-besarkan biar menimbulkan polemik dan opini di masyarakat yang berujung pada pembenaran terhadap kaum LGBT. Ya mungkin aja ada sponsornya.

Dalam era kapitalisme seperti sekarang, apabila ada komoditi baru yang menjanjikan meski dalam bentuk perilaku, apa salahnya menginvestasikan uang, salah satu contohnya buat 'mengkampanyekan LGBT'. Tujuannya apalagi kalau bukan keuntungan finansial. Lihat di negeri paman sam sudah muncul namanya industri meski masih dalam skala kecil seperti pornografi 'shemale', operasi medis ngubah kelamin, sampai gaya hidup ala LGBT.

Yang jelas di pikiran gw, isu LGBT itu sama bahayanya dengan isu radikalisme di dalam suatu agama. LGBT pula sama bahayanya seperti candu yang ditimbulkan narkoba.

Ingatlah hey para pengidap LGBT, karena hanya 'aha-aha blaem-blaem oh no oh yes' dengan lawan jenislah kamu bisa mendapatkan keturunan yang bisa mewarnai dunia. Hehehe... Piss...

Salam konspirasi kemakmuran dari ekstrimis kiri,
Kamerad Vladimir Agung Herdiansyah, S, Ag.



-----
Repost dari setatus pesbuk saya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...