"Kita sudah cukup begini, kita hanya punya nama baik, itu saja yang harus kita jaga terus." (Muhammad Hatta)

Kumpulin Receh Dengan program PTC

Senin, 26 April 2010

Penggunaan internet ternyata bukan hanya untuk media penyebaran informasi semata, akan tetapi bisa dijadikan sebagai lahan penghasilan uang. Meskipun hasil yang didapat tidak sebombastis bisnis didunia nyata.
Salah satu cara mencari penghasilan uang di internet adalah dengan mengikuti program PTC (Paid To Click), dimana anda akan dibayar per-1 cent dollar dari setiap link iklan yang anda klik dengan
ketentuan menonton isi link iklan tersebut dalam jangka waktu yang telah ditentukan.
Memang hasil yang didapat tidaklah besar, hanya dalam hitungan cent. Tapi, dalam program PTC ada yang dinamakan Refferal (mengajak orang menjadi member), ya semacam afiliasi pada umumnya dimana anda akan mendapat bayaran tambahan dari setiap link iklan yang diklik oleh refferal anda.
Hanya saja hati-hati, karena sekarang banyak sekali oknum-oknum yang mengatasnamakan PTC dengan desain layout website yang seolah terlihat professional padahal mereka adalah SCAM (tidak membayar membernya).
Saya punya satu referensi PTC yang terpercaya, yaitu neobux.com
mengapa saya katakan terpercaya? karena saya berhasil melakukan cashout ke rekening paypal saya walaupun baru sekali.
berikut baner Neobux.com



Khusus buat anda yang menjadi refferal saya, saya akan berikan separuh atau 50% dari penghasilan refferal anda.
contoh jika di neobux :
Anda hanya mendaftar sendiri, dan telah mengklik link iklan anda sebanyak 4 link, itu berarti anda berhak mendapatkan 4 cent saja.
Tapi jika anda mendaftar melalui link fefferal saya maka anda akan mendapat komisi tambahan sebesar 50% dari pendapatan refferal anda yakni 2 cent x 50%=1 cent. itu artinya, anda mendapat peluang 5 cent bukan 4 cent.
Klik disini untuk mendaftar melauli link refferal saya
atau langsung ke link berikut ini http://www.neobux.com/?r=bgenk
jangan lupa kirim email konfirmasi ke sembenboy@rocketmail.com jika anda mendaftar sebagai refferal saya.

1 komentar:

Kalau mau komen silahkan komen. Siapa aja boleh komen, apa aja asal tidak menghina SARA. Woles men...